horadm October 20, 2017
Arsenal

Arsenal seharunya tak perlu menawarkan kontrak baru pada Mesut Ozil, kata Tony McCoy, yang berkata bahwa pemain Jerman tak menaruh kontribusi dari ekspektasi.

Pemain Jerman yang tengah berselisih itu terus biarkan kontraknya tidak diperbarui, kendati ia beresiko membikin klubnya kehilangan diri secara gratis di akhir musim.

Arsenal
Dan bosnya, Erkut Sogut, belum lama ini menganggapkan kalau pihaknya telah menggelar negosiasi dengan Arsenal. Tapi nyatanya sang gelandang terus dikaitkan dengan rumor hengkang ke Manchester United.

McCoy, atlet berkuda legendaris Inggris dan juga suporter Arsenal, percaya kalau klub harus melepas pemain 29 tahun, yang sudah tidak lagi memperoleh komitmen penuh di klub.

Baca Juga : Deulofeu Ungkapkan Rasa Kecewanya Saat Berlaga di Liga Champions

“Hal ini merupakan hal yang amat mengecewakan, semuanya sama seperti biasanya. Saya pun selalu mendukung Arsene Wenger, saya tidak pernah mengatakan hal buruk mengenai dirinya,” tuturnya di Goal International.

“Sepakbola tak pernah berubah. Tapi kami punya beberapa pemain yang sedang dalam ketidakpastian.”

“Ozil tidak pantas untuk dipertahankan, terlebih memperoleh kontrak baru. Dia bahkan seolah tak terlihat seperti ingin berada di sana. Saya tidak akan membiarkannya dekat-dekat dengan klub dan memakai seragam Arsenal.”

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked*