horadm October 19, 2017
Cari Supir

Gerard Deulofeu akui bahwa ia merasa kecewa setelah tak dapat bermain penuh saat Barcelona menang 3-1 melawan Olympiakos pada pertandingan Liga Champions yang berlangsung di Camp Nou tadi malam.

Pemain Spanyol itu berperforma begitu gemilang saat El Barca Cari Supir tim asal Yunani. Tapi ia mesti ditarik keluar serta digantikan posisinya oleh Javier Mascherano.

Rasa Kecewanya Saat Berlaga di Cari Supir

Cari Supir

Keputusan tersebut pun diambil oleh pelatih Ernesto Valverde guna menambal lubang di lini pertahanan timnya, usai Gerard Pique memperoleh kartu kuning kedua akibat berusaha mencetak gol menggunakan tangannya.

Deulofeu pun akui rasa sedikit kecewa atas kejadian tersebut.

“Ya, begitu disayangkan saya tidak dapat terus bermain sebab kartu merah Gerri,” Kata Deulofeu di Sport.

Baca Juga : Perolehan Liga Champions: Real Madrid vs. Tottenham Imbang

“Itu merupakan pertandingan Liga Champions pertama saya dengan Barca di stadion ini selama lima tahun. Saya pun merasa bermain bagus, dan cepat saat menghadapi situasi satu lawan satu. Saya bekerja sama begitu baik bersama rekan-rekan yang lain dan saya dapat memanfaatkan kesempatan yang ada sebaik mungkin.”

“Saya mesti bermain lepas, tapi saya ada di tim terbaik dunia dan saya mengerti betapa sulitnya.”

“Terdapat banyak pemain berkualitas di sana dan pada akhirnya sang manajerlah bosnya, tapi saya tahu bahwa saya akan memperoleh kesempatan main bila melakukan tugas saya dengan sebaik mungkin.”

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked*