horadm October 24, 2017
Barcelona Masih Galau Ditinggal Neymar ke PSG

Robert Fernandez selaku Direktur Olahraga Barcelona, menunjuk Neymar sebagai biang kekalahan Barcelona pada ajang Supercopa de Espana. Bagi Fernandez, kepergian Neymar ke PSG menimbulkan Barcelona kegoyahan yang berakibat pada kekalahan atas Real Madrid dpada alam duel Piala Super Spanyol.

Seperti yang telah dikabarkan, Neymar lebih memilih untuk bergabung ke PSG yang merebutnya dari Barca. PSG bahkan rela menebus nilai buyout Neymar di Camp Nou senilai 222 juta euro.

 

Barcelona Masih Galau Ditinggal Neymar ke PSG

Barcelona pun telah berusaha keras untuk menghalangi transfer tersebut. Kendati pada prosesnya sempat tertunda selama beberapa kali, Neymar akhirnya dapat resmi pindah ke Paris. Fernandez menuturkan, kepergian Neymar itu menimbulkan sejumlah Barcelona rasa galau.

“Cara kepergian Neymar benar-benar meninggalkan kerusakan besar bagi kami, seluruhnya terjadi di pertengahan musim panas. Dia tinggalkan kami saat kondisi frustrasi, dan itu terlihat dalam pertandingan Supercopa,” ungkap Fernandez pada pertemuan dengan anggota klub di Barcelona, dari¬† hasil lansiran Marca.

[ Baca Juga : Ozil Dianggap Tidak Pantas Terima Perpanjang Kontrak di Arsenal ]

Sebagai pengganti Neymar, Barcelona pun menggandeng Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund seharga yang bisa mencapai 150 juta euro. Fernandez pun menjelaskan bahwa Nelson Semedo merupakan pemain yang disemogakan jadi penerus Dani Alves.

“Dembele merupakan pemain yang sangat bagus serta akan menghasilkan kontribusi besar usai dia kembali dari cedera. Kami pun terus mencari bek kanan setelah Dani Alves pergi. Kami hendak menemukan pemain yang cepat dan kuat. Terdapat beberapa bek kanan yang cocok kriteria tersebut, termasuk Semedo yang akhirnya dibeli.”

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked*